Senin, 10 Februari 2014

Manchester U 2 vs 2 Fulham

David Moyes kembali menyaksikan timnya gagal meraih poin penuh setelah Manchester United ditahan imbang Fulham dengan skor 2-2 dinihari tadi. Hasil itu di luar dugaan mengingat United tampil dominan di sepanjang laga, mengendalikan alur bola dan banyak mengirim umpan silang ke depan gawang Fulham. Moyes mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

"Kami harusnya bisa menang, tapi ketidakberuntungan membuyarkan segalanya. Kami mungkin hanya tiga atau empat kali bertahan di sepanjang laga, tapi hal semacam itu bisa terjadi di sepakbola," kata Moyes, Senin (10/2).
"Kami berusaha segalanya untuk menang, umpan silang, umpan terobosan, tapi kami tak memiliki kemampuan penyelesaian akhir yang dibutuhkan."
"Sepertinya cukup sering di sini di Old Trafford ketika kami tak bisa mendapatkan gol, kami bahkan mungkin kecolongan gol dan harus mengejar ketertinggalan, seperti hari ini."
"Kami harusnya pantas memenangi laga ini, tapi Anda tak selalu mendapatkan apa yang seharusnya pantas Anda dapatkan," tandasnya.

Manchester United kini tertinggal sembilan angka dari empat besar.

0 komentar:

Posting Komentar